(Medical Fiction) Final Mental Adventure (Ultimo Mentis Valebat): Elton's Ethereal Journey Through S

(Medical Fiction) Final Mental Adventure (Ultimo Mentis Valebat): Elton's Ethereal Journey Through S

B. Arab Ayo yang bisa kakak......​

Ayo yang bisa kakak......​

Penjelasan:

Malaikat Jibril – Menyampaikan Wahyu

Tugas malaikat Jibril adalah menyampaikan perintah Allah yang berupa wahyu kepada para Rasul untuk kemudian disampaikan kepada para pengikutnya. Selain menyampaikan wahyu, malaikat Jibril juga bertugas meniupkan ruh kepada setiap janin di dalam kandungan.

Malaikat Mikail – Memberi Rezeki kepada Makhluk Allah

Tugas malaikat Mikail memberi rezeki kepada seluruh makhluk Allah yang tinggal di muka bumi. rezeki tidak hanya berupa materi bagi manusia, namun juga berupa hujan, angin, dan tanaman.

Malaikat Israfil – Meniup Sangkakala

Tugas malaikat Israfil adalah meniupkan sangkakala atau terompet saat hari kiamat tiba. Menurut Al-Quran malaikat Israfil akan meniupkan sangkakala sebanyak dua kali, pertama adalah untuk membuat semua makhluk hidup di muka bumi mati dan yang kedua untuk membangunkan pada saat hari kebangkitan.

Malaikat Izrail – Mencabut Nyawa

Tugas malaikat Izrail adalah mencabut nyawa setiap makhluk yang ada di muka bumi atas perintah Allah. Tidak ada satupun makhluk hidup yang dapat menghindar dari takdir kematian yang sudah dituliskan oleh Allah.

Malaikat Munkar – Menanyakan Amal Buruk di Alam Kubur

Malaikat Munkar bertugas untuk menanyakan kepada makhluk hidup saat di alam kubur seputar keburukan yang sudah dilakukan semasa hidupnya.

Malaikat Nakir – Menanyakan Amal Baik di alam kubur Malaikat Nakir akan datang bersamaan dengan malaikat Munkar. Hanya saja malaikat Nakir hanya akan menanyakan tentang hal baik. Malaikat Nakir akan menuntun ke surga apabila manusia mampu mempertanggunjawabkan segala amalan baik kita selama hidup.

Malaikat Raqib – Mencatat Amal Buruk Manusia Semasa ia Hidup

Setiap amalan buruk yang dilakukan oleh anak cucu Adam semasa hidup akan dicatat untuk dipertanggungjawabkan pada hari perhitungan kelak. Malaikat Raqib bertugas mencatat amal buruk manusia.Malaikat Atid – Mencatat Amal Baik Manusia Semasa Ia Hidup

Tugas malaikat Atid adalah mencatat amalan baik manusia. Menurut beberapa hadits disebutkan bahwa malaikat Raqib dan Atid ada pada tiap pundak makhluk hidup.

Malaikat Malik – Menjaga Pintu Neraka

Malaikat Malik diperintahkan oleh Allah untuk menjaga pintu neraka.

Malaikat Ridwan – Menjaga Pintu Surga

Malaikat terakhir adalah malaikat Ridwan yang ditugaskan oleh Allah untuk menjaga pintu surga.

nah udh coba baca terus cari ya

capek nulis